RESIKO PENYAKIT KELAMIN RAJA SINGA,GONORE, SIPILIS JIKA DIBIARKAN

penyakit raja singa atau penyakit sipilis sering terjadi pada kelamin pria atau wanita karna berhubungan seksual dengan berganti ganti pasangan, dan yang salah satunya terinfeksi bakteri treponema pallidum.


penyakit raja singa adalah penyakit yang biasa disebut sipilis, penyakit ini sering menular melalui hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi. penyakit ini di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Infeksi bakteri yang biasanya menyebar melalui kontak seksual dan dimulai dengan luka tanpa rasa sakit.
Tahap dan gejala penyakit raja singa??

Tahap 1: gejala raja singa tahap ini akan muncul 2–4 minggu setelah terkena infeksi, terdapat bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) dimana bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh kita. Luka seperti ini sering terasa di alat kelamin tetapi juga bisa di mulut atau anus, jika bagian ini terlibat dalam hubungan seksual. Umumnya gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam waktu 1–5 minggu.
Tahap 2: jika tahap awal tidak segera diobati, gejala pada tahap ini akan mulai muncul 6–12 minggu kemudian. gejala yang sering terjasi pada tahap ke 2 ini adalah demam, sakit kepala, nyeri, kehilangan nafsu makan, muncul ruam kecil benjolan merah pada penis.
tahap laten (tersembunyi) gejala ini akan belangsung secara bertahun tahun tanpa adanya gejala apapun.
Tahap 3: gejala tahap ke 3 ini muncul 10-40 tahun setelah terinfeksi dari awal. Gejala ini akan menimbulkan kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun secara tiba tiba, dan terjadi msalah pada keseimbangan tubuh kita. Beperapa penderita sipilis yang sudah berada pada stadium 2 dan 3 mungkin tidak akan menunjukan gejala penyakit sipilis. gejala ini akan menyebabkan masalah pada pembuluh darah dan jantung yang serius, gangguan mental, kebutaan, kematian. tetapi jarang orang yang sampai ke tahap terakhir ini.
Penyebab terjangkitnya penyakit sipilis atau raja singa?
orang terkena penyakit pasti ada penyebabnya, penyebab orang terkena penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri treponema pallidum, bakteri ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang telah terinfeksi. Dan juga bisa melalui luka atau lecet setelah bersentuhan, lendir juga bisa menularkan bakteri ini. Pengidap HIV lebih rentan menular kepada orang yang belum terinfeksi.
Namun penyakit ini tidak akan menular melaui handuk yang sama, peralatan makanan, kolam renang.
Seberapa umumkah orang terinfeksi penyakit sipilis?
jumlah orang yang terinfeksi raja singa mengalami penurunan pada wanita tahun 2010 . Tetapi ,tidak mengalami penurunan pada pria karna pria melakukan seksual dengan lawan jenis.
Apa saja ciri ciri penyakit sipilis pada pria dan wanita?
  • keluar nanah atau kotoran dari alat kelamin.
  • terasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  • keluar bintik bintik merah pada kulit dan tangan.
  • mengalami air urine yang berwarna gelap.
  • pembengkakan pada kelenjar limfa.
  • terdapat lepuhan kecil di sekitar kelamin.
  • daya ingat menurun derastis.
Bagaimana cara mengobati panyakit raja singa ini??
Jika anda mengalami salah satu gejala di atas segerahlah anda obati sebelum berakibat fatal, dan jika tidak ada gejala yang di atas namun terdapat ciri ciri nya cobalah anda konsultasi kepada dokter.
Ternyata penyakit ini bisa di sembuhkan dengan obat herbal yang alami, namun tidak semua obat herbal alami yang bisa menyembuhkan penyakit ini. Kami mempunyai produk obat herbal de nature indonesia yang insya allah sembuh.
Produk kami adalah Gho Siah & Gang Jie obat herbal untuk pnyakit raja singa atau Gonore.
UNTUK PEMESANAN CALL/WA 082138822137
Bagaimana dengan pemesannnya dan juga dengan harga obat herbal ini? percaya atau tidak cobalah anda menghubungi kami. 
Anda bisa juga berkonsultasi kepada kami dengan menghubungi nomor: 082138822137 
SEMOGA APA YANG SAYA BERIKAN KEPADA ANDA BERMANFAAT DAN DAPAT MENYEMBUHKAN PENYAKIT ANDA, TERIMAH KASIH.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Fistula Ani: Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasi

Jual obat fistula ani paling ampuh

Manfaat Kapsul Ziirzax dan Typogell